Tips dan Trik Page One di Google dalam Waktu Singkat – 100% Teruji dan Terbukti Work

Salam para Blogger, Selamat Hari Blogger Nasional untuk para blogger dan kontent Creator yang budiman dan tekun dalam membuat kontent. 😊

Di Hari Blogger Nasional ini Saya mendedikasikan postingan ini untuk para Blogger pemula yang ingin belajar ataupun blogger yang sudah lama berkecimpung tapi masih belum menemukan peningkatan trafict yang signifikan karena blognya belum masuk ke Page One Google. Kali ini saya akan memberikan Tips dan Trik tentang apa apa saja yang saya terapkan pada setiap postingan saya sehingga banyak yang sudah page one dan ada juga yang merangkak menuju page one dengan cepat.


Ini salah satunya yang page one dengan beberapa keyword.

Untuk kalian yang sudah cukup lama di dunia bloging pasti akan menyimpulkan bahwa Cari Keyword yang Tepat. Kalian tidak salah dalam pernyataan demikian, tapi bukan itu yang saya terapkan. Saya memiliki metode lain yang lebih efisien dan lebih ampuh dari sekedar Mencari Keyword yang Tepat sehingga blog saya bisa page one dengan mudah dan cepat.

Atau mungkin ada dari kalian yang berpendapat bahwa blog saya sudah ber umur lama sehingga dapat Page One dengan Cepat dan Mudah,saya nyatakan dengan tegas tidak. Sejak post ini saya buat blog ini belum genap ber umur 1 bulan. Saya sendiri membeli nama domain ini sekitar 1 minggu sebelum post ini di buat, kalian bisa lihat gambar berikut menunjukan bahwa durasi domain saya sudah berkurang 1 minggu dari paket domain 1 tahun saya.

 Jadi jelas ya umur blog saya masih seumur jagung dan dapat page one, disini bisa di simpulkan usia blog bukanlah sebab saya page one

Ah paling pakek jasa SEO, Tidak sama sekali. Saya paling anti dengan yang namanya Jasa SEOkarena hal tersebut adalah jasa yang di ambil sebagai jalan bagi orang – orang malas yang menyebut diri mereka Content Creator. Jadi saya tegaskan dengan sangat bahwa saya tidak menggunakan jasa apapun.

Lalu bagaimana saya bisa jadi Page One di Google dengan Cepat? Saya tekankan di semua postingan saya bahwa yang paling penting dari semua hal SEO atau lebih penting dari Tips dan Trik saya di bawah ini adalah Kualitas Kontent. Itu yang paling penting dan saya prioritaskan, Ah pembual selalu itu yang di ucapkan Konten, konten dan konten...

Ya terserah kalian mau menyimpulkan apa tentang penekanan saya tentang kualitas kontent tapi ini benar apa yang saya terapkan sehingga bisa page one.
Baik di bawah ini saya akan memberikan hal apa apa saja yang saya lakukan untuk bisa Page One di Google dengan Cepat. Kalian bisa mencobanya dan ini yang saya lakukan, terlepas dari kalian setuju atau tidak itu terserah kalian. Niat saya adalah memberikan sedikit apa yang saya ketahui kepada mereka yang benar benar serius ingin belajar, Bukan Sekedar Menjadikan Blog Sebagai Tempat Pencarian Uang.

Ah munafik, lo juga pengen duit dari blog kan.. iya saya juga tidak menolak jika bisa mendapat uang dari blog saya ini. Tapi yang saya maksud disini adalah niatan dalam bloging

Seorang Blogger tidak akan pernah bisa untuk menjadi Content Creator Sejati jika mereka hanya berniat untuk mencari uang karna arti content creator itu sendiri adalah pembuat kontent sedangkan mereka yang hanya bertujuan mencari uang dari blog pasti akan cenderung malas dan akhirnya mencari cara instan dan mudah untuk mendapatkan uang, bahkan mereka melakukan Duplicate Content sampai dengan Membuat Blog AGC. Mereka tidak akan Page One, sekalipun Page One itu hanya di keyword yang ringan dan Sangat sulit untuk berada di page one. Mereka akan mendapatkan pengunjung dari tukar trafict link antar blogger yang mereka sebut dengan Blog Walking, hanya itu dan selebihnya mungkin mereka akan mendapat trafict dari situs Trafict Exchange dan terburu – buru membeli akun Adsense dan mereka bertukar klik. Menyedihkan tapi Nyata

Untuk kalian yang memang benar benar ingin belajar menjadi seorang Blogger yang profesional kalian bisa menerapkan tips di bawah ini untuk menjadikan blog kalian Page One dengan Mudah dan Cepat dengan catatan dan syarat blog kalian adalah Original.

Sesuaikan Postingan Kalian dengan Keyword

Pasti kalian akan langsung berfikir untuk mencari keyword yang tepat agar blog kalian bisa Page One dengan keyword tersebut tapi Bukanitu yang saya maksud. Layaknya hidup, kita tidak bisa menang hanya dengan satu cara begitu juga Page One Google, kalian tidak bisa mendapatkannya hanya dengan 1 keyword atau beberapa keyword yang kalian taget.

Tidak salah memang tapi hal tersebut juga tidak benar, apa yang saya terapkan terhadap semua postingan saya adalah Menyesuaikan Postingan Terhadap Keyword jadi postingan kita layak untuk semua Keyword dan memang pantas atau sesuai diletakan di Page One Google.

Buat Judul yang Relevan dan Menarik Serta Mengandung Kata Kunci atau Keyword

Di post saya sebelumnya yang berjudul Tips dalam Pembuatan atauPemilihan Nama Blog saya sudah menjelaskan bahwa akan sangat bagus jika menggunakan Keyword On Title tapi yang saya maksud keyword on title ini bukan berarti terpaku pada sebuah keyword. Taget itu memang bagus tapi yang paling benar adalah buat judul yang sekiranya dapat muncul di semua Keyword atau bisa di sebut All in One Keyword yang berarti judul yang di buat adalah judul yang mengandung kata kunci yang kaya dan potensial untuk menjadi beberapa keyword. Jangan membuat judul untuk menjadi page one di satu keyword tapi buat judul sesuai dengan semua keyword Gunakan Kata Konjungsi dan Kata Awal yang Benar dalam Pengetikan Judul Postingan
Apa itu konjungsi dan apa itu Kata awal? Ini adalah pelajaran Bahasa indonesia tentang pengetikan judul yang benar, konjungsi  adalah kata hubung seperti "dan, dengan, atau" dan kata Awal adalah "dari, di, dalam,dsb" kalian bisa belajar mengenai konjungsi ataupun Kata Awal di situs tentang bahasa indonesia. 

Kenapa ini berpengaruh? Di mata google kata konjungsi dan awal dini tidak begitu terlihat oleh google jadi jika judul kita adalah "Tips dan Trik Page One di Google dalam Waktu Singkat" yang terlihat oleh google pencarian dan algoritma google sepeti ini "Tips dan Trik Page One di Google dalam Waktu Singkat" sehingga dapat di lihat bahwa disini banyak kemungkinan keyword yang terbentuk dan semakin tinggi tingkat kemungkinan blog kita menjadi page One

Gunakan Nama Domain TLD

Tidak bisa dipungkiri bahwa memang domain TLD dapat mengalahkan domain gratis sehingga dapat menyaingi blog dengan menggunakan domain TLD, bukan berarti domain gratis seperti blogspot tidak berpotensi page one, semua berpotensi page one tapi alangkah lebih baik jika menggunakan domain TLD untuk kalian yang masih bingung dengan yang saya maksud silahkan melihat postingan saya yang sebelumnya yang berjudul Tips Memilih Nama Domain agarSEO Maksimal

Sisipkan Banyak Keyword dalam Post Kalian

Saya rasa untuk yang satu ini sudah barang lumrah jika bagi para blogger paham dan sudah banyak di praktekan. Namun coba terapkan pengetikan keyword dengan pengetikan kata konjungsi yang benar. Di sini saya membenarkan bahwa penulisan yang menyisipkan banyak kata kunci dalam sebuah posting tapi jangan terlalu berlebihan agar tidak di anggap spam.

Kalian bisa menerapkan Script AGC dari post saya yang berjudul Cara Membuat Blog AGC diBlogger - Download Script AGC Blogger ini bukan bermaksud untuk mengajarkan menjadi Blogger yang duplicate atau peniru tapi hanya penerapan script di awal dan di akhir posting untuk pembuka dan menutup postingan blog sehingga tidak perlu membuat pembuka dan penutup di setiap postingan dan di script judul dan penutup otomatis ini kalian bisa mengatur sehingga dapat banyak terbentuk keyword dan internal link di dalam postingan kalian.

Buat Konten yang Berkualitas

Ini yang saya selalu tekankan di semua postingan saya karna ini yang paling penting untuk mencapai Page One Googlekarena google sendiri menyaring mana blog yang sampah dan mana yang blog Berkualitas. Saya sendiri selalu mengusahakan agar ada melebihi dari 1000 kata dalam postingan saya sehingga google menyukai dan mengaggap konten saya unik dan fresh serta original.

 Catatan google juga menyukali kontent dengan banyak kata karena di mata google kontent dengan banyak kata adalah kontent yang memiliki pembahasan yang dalam terhadap sebuah tema yang sedang di bahas. Tapi disini bukan tentang kuantitas yang saya bahas melainkan keserasan kuantitas yang di iringi dengan adanya kualitas yang memadai

Selalu Submit Postingan Baru Kalian di Google

Ini adalah hal yang selalu saya lakukan sehingga postingan saya cepat muncul di google terutama Page One Google. Ini penting karena hal ini dapat membantu google dalam pengindex an blog kita. Dan jangan lupa mendaftarkan blog kalian di Google Search Console.

Berikut cara melakukan submit artikel ke Google agar dapat Cepat Terindex dan Masuk Page One Google
  1. Siapkan alamat postingan kalian yang hendak kalian submit
  2. Masuk ke google.com dan ketikan URL Submitter dan Pastekan URL postingan kalian serta klik kirim
  3. Pastikan postingan kalian sudah terindex di google dengan mencari alamat yang kalian submit
  4. selesai
ini hasilnya dan bukti bahwa bukan hanya di laptop saya menunjukan hasil tersebut. jika belum percaya silahkan cek sendiri.
 foto dari hp saya dengan keyword yang sama dan dengan keyword lain sudah muncul walau tidak di urutan pertama tapi merangkak ke dari urutan kemerangkak naik dari urutan 5


    Kalian bisa mengusahakan Page One Google dengan cara kalian sendiri, disini saya hanya memberikan apa apa saja yang saya terapkan terhadap semua postingan saya terutama yang page one, tidak ada yang sempurna tapi mari kita bersama – sama mencari kesempurnaan tersebut. Salam Pemuda Kaya dan keep out of the BOX
    Tips dan Trik Page One di Google dalam Waktu Singkat – 100% Teruji dan Terbukti Work

    Comments

    Popular posts from this blog

    PARTNER

    Kata Baku Miliar atau milyar, yang Benar Adalah?

    Tips Memilih Nama Domain agar SEO Maksimal